10 Game Online Paling Seru Sepanjang 2018.

RPG Sephirothic Stories
Barnyak jenis game online yang bisa kamu mainkan dan bahkan ada yang gratis. Dalam memilih gim online, kamu tentu menyukai yang seru dan menantang. Tidak peduli dengan judul, yang namanya gim semuanya bisa menghibur.

Sepanjang 2018, terdapat sejumlah game online seru yang jadi favorit para gamer. Berikut kami rangkum 10 game online yang paling seru dan menantang pada 2018, sebagaimana dilansir Brilio.net.

Penasaran apa saja gim online yang dimaksud? Simak deretan gim online seru dan menantang sepanjang 2018 berikut

1. RPG Sephirothic Stories
Ini adalah game 3D yang mungkin membuatmu merasakan sesuatu yang baru. Dalam game ini kamu ditantang untuk memecahkan teka-teki dengan cara mengarahkan ke ruang bawah tanah yang terisi perangkap menggunakan pikiran dan kecerdasanmu.

Dengan manfaatkan karakter yang ada, setiap karakter memiliki kemampuan berguna yang berperan, seperti mampu mengetahui di mana musuh berada, memperluas bidang penglihatan di ruang bawah tanah yang suram, dan bisa bertindak sebagai pemimpin.

Buat sekutu atau kelompok dengan teman dan sahabatmu, dengan menggabungkan keterampilan dengan sahabat, serangan yang kuat dapat dilakukan.

2. Trivia Crack 2
Tantang teman untuk ikut kompetisi di game ini, dan buktikan seberapa pintarnya kamu. Trivia Crack 2 memang hanya sekadar game biasa yang mungkin menurutmu seperti game sepele, namun siapa bilang hal-hal sepele tidak berguna?

Kamu bisa menjaga otakmu agar tetap tajam dengan game ini. Terdapat ribuan pertanyaan menantang di game Trivia Crack 2.

3. RWBY: Amity Arena
Game ini bisa membawa perangkat Android kamu terhubung ke sistem transmit sehingga kamu dapat bermain dengan gamers di seluruh dunia.

Pilih Huntsmen atau Huntress dari Vale, Mistral, Atlas, atau Vacuo. Masing-masing karakter tersebut memiliki kemampuan, kemewahan, dan senjata yang unik. Kamu bisa bersaing melawan akademi dan tim lain untuk naik ke puncak papan klasemen.

4. Dog Run
Dog Run adalah game gratis yang seru untuk segala usia. Dirancang khusus untuk anak-anak dan keluarga bermain dan merasa seperti memiliki anjing peliharaan yang imut.

Kamu dapat membawa anjing kecil mengikuti petualangan yang menyenangkan melalui taman, kota, dan hutan. Ajak anjingmu berlari secepat yang kamu bisa. Geser, lompat, dan lewati hewan lain dan rintangan yang menggalangi jalanmu.

5. Dog Town: Pet Shop Game, Care & Play with Dog
Dog Town adalah game simulasi hewan peliharaan gratis di mana kamu dapat mengumpulkan kartu-kartu anjing, seperti Basset Hound, Bull Terrier, Great Dane, Shnauzer, Cocker Spaniel, Bulldog Prancis, Pomeranian, Doberman, Siberian Husky, Miniature Pinscher, Labrador, Beagle, Chihuahua, Corgi, dan ras anjing lainnya.

Kamu bisa mengumpulkan anjing, melatih mereka untuk meningkatkan levelnya dan mengirimnya ke misi untuk mendapatkan hadiah dalam game yang menarik. Kamu juga bisa mengadopsi anak anjing sesuai yang diinginkan.

6. FeeDog-Raising Puppies
Game online FeeDog-Raising Puppies merupakan permainan anjing yang seru untuk dimainkan. Beri makan anjingmu dan hindarai dari makanan yang berbahaya.

Kamu bisa melihat anjingmu dengan berbagai tampilan yang lucu. Berbagai makanan terbang ke mulut yang beruntung dan anjingmu akan mengonsumsi makanan secara otomatis.

Anjingmu juga dapat memukul makanan terdekat dengan menyentuh layarmu. Makanan buruk adalah makanan milik hantu, jadi jangan sampai memakan makanan hantu tersebut.

7. Into the Dead 2: Zombie Survival
Perjalanan melalui jalan yang penuh dengan zombie berlomba untuk menyelamatkan keluargamu. Persenjatai dirimu dengan senjata yang sudah ada di gudang senjata. Lakukan apapun yang diperlukan untuk bertahan hidup.

Hajar, potong, dan bantai zombie-zombie tersebut dan teruslah berusaha untuk bergerak.
Game ini adalah salah satu game online yang paling seru dan menantang untuk kamu mainkan dan segera buktikan seberapa jauh kamu bisa bertahan dari para zombie.

8. 10000000
Game online '10000000' adalah salah satu game klasik yang seru. Jalankan ruang bawah tanah, cocokkan tiles, dan jalankan terus selama yang kamu bisa. Tapi tunggu dulu, ada monster yang akan menghalangi jalanmu.

Kalahkan monster dengan mencocokkan pedang dan paranada untuk menjatuhkan Orc, Naga, dan musuh lainnya. Apabila kamu tidak bisa melihat kecocokan tiles kamu bisa medapatkan bantuan dari dalam ransel, pilih sesuai yang kamu butuhkan.

9. Heroes of Incredible Tales
Game online ini membutuhkan OS 4.1.0., 1.5GB RAM, dan 1.4 GHz quad-core / 1.5 GHz dual-core. Kompatibel dengan Galaxy S3, Galaxy Note2 dan perangkat dengan prosesor yang lebih tinggi untuk gameplay yang optimal.

Terdapat arena tawuran. Serang bos epik dengan teman dan sekutu. Serang musuh dengan serangan udara, lemparan, dan knockdown hanya dengan satu ketukan.

10. Bejeweled Blitz
Nikmati satu menit game online yang seru dari PopCap Games. Kamu diajak untuk meledakkan pertama sebanyak mungkin. Untuk diketahui, gim puzzle hits dan seru ini telah dimainkan lebih dari 125 juta orang di seluruh dunia.

Cocokkan tiga atau lebih dan buat kaskade mengagumkan dengan permata api, permata bintang, dan Hypercubes. Gunakan Gems Rare yang kuat dan Boost yang dapat di-upgrade untuk bersaing dengan teman, atau tantang pemain lain dan temukan papan peringkat di Blitz Champions.

Sumber: Brilio.net

Comments