Rilis bulan depan FIFA Mobile, Lebih mantap dan berubah total.

FIFA

Seperti tahun sebelumnya, EA juga akan merilis game FIFA versi mobile tahun ini. Menurut informasi terbaru, FIFA mobile versi terbaru akan rilis pada 7 November di Android dan iOS.

Meski tidak seramai versi konsol atau PC, EA ternyata tidak meninggalkan FIFA versi mobile. Hal itu ditunjukkan dengan merilis trailer yang menampilkan sejumlah perubahan di FIFA versi terbaru tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (15/10/2018), pengembang asal Amerika Serikat itu menyebut gim ini dibangun kembali dari awal. Dengan kata lain, pemain dan gaya permainan tampil lebih dari versi sebelumnya.

Tidak hanya itu, akurasi animasi juga ditingkatkan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar. EA menyebut gameplay yang ditawarkan FIFA tidak akan ditemui di game sepak bola lain yang tersedia untuk perangkat mobile.

Selain peningkatan animasi, kontrol untuk pemain saat bertahan juga dikembangkan lebih baik. Sejumlah gerakan baru, mulai dari step overlane change, hingga heel-to-heel juga ditambahkan.

EA turut menambahkan sistem tendangan bebas baru yang memungkinkan pemain mengatur pergerakan bola di layar. Program pre-season gim ini sudah dibuka, sehingga pemain yang mendaftar akan memperoleh sejumlah hadiah eksklusif begitu FIFA ini tersedia.

Hasil gambar untuk fifa mobile

Comments